Wisata Sambil Belajar

Boyolali- Jika anda berkunjung ke Boyolali Jawa Tengah jangan lupa mampir di Kebun Raya Indrokilo. Kebun raya ini selain menyajikan tempat rekreasi alam yang sejuk dan pamandangan yang indah, juga sebagai wahana untuk belajar. seperti apa indahnya kondisi wisata Indrokilo. berikut Laporan Reporter Kurnia Larasati dan kameraman Zidan Sahro.

Kebun Raya Indrokilo berada di desa Butuh Mojosongo Boyolali Jawa Tengah. Tempat ini tak hanya menarik untuk dijadikan tempat berlibur tetapi juga menjadi wisata edukasi yang menyenangkan.

Kebun raya ini menyimpan berbagai keindahan yang membuatnya layak untuk dikunjungi. Lokasi alam wisata yang luas dan alami serta udara yang segar, membuat pengunjung betah untuk berwisata. Harga tiketpun sangat terjangkau hanya 5.500 Rupiah.

Kebun Raya Indrokilo ini ada sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Boyolali dalam Gerakan Pelestarian Dan Konservasi Alam yang diresmikan pada bulan Mei 2015.

Beberapa monumen serta bangunan unik ada dilokasi wisata ini, seperti  Gerbang Pasingsingan yang merupakan replika Chiang Kai Shek, Patung Sosrobirowo setinggi 17 meter serta replika air terjun Niagara.

Selain berbagai macam replika, dilokasi wisata Indrokilo juga terdapat tanaman langka yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia, dan jarang ditemukan dilokasi wisata lainnya. Bagaimana? Anda tertarik datang dan berkunjunglah ke lokasi Wisata Indrokilo.

Dari Boyolali Jawa Tengah Kurnia Larasati melaporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *