Prodi Ilmu Komunikasi Menempati Gedung Baru

Boyolali– Peresmian Gedung baru Universitas Boyolali Senin (21/8) bertempat di depan gedung rektorat baru, berlangsung meriah. Bupati Boyolali, M. Said Hidayat serta jajaran Pemerintah Daerah Boyolali, para kepala sekolah di seluruh Kabupaten Boyolali, Civitas Akademika Universitas Boyolali, Jajaran Yayasan Bhinneka Karya serta perwakilan Mahasiswa UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) turut menghadiri acara persemian Gedung baru. Peresmian Gedung baru ini ditandai dengan pemotongan pita, dan penandatanganan prasasti serta peninjauan setiap ruang di gedung baru oleh Bupati Boyolali. Gedung baru ini nantinya sebagian akan digunakan untuk Prodi Ilmu Komunikasi

Rektor Universitas Boyolali Dr. Nanik Sutarni, S.H.,M.H,. yang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati Boyolali beserta jajaran staf pemerintah daerah dan para tamu undangan. Beliau juga menyampaikan sinergi, kerja sama, dan harmonisasi antara Pemerintah Boyolali, Jajaran Yayasan Bhinneka Karya serta Civitas Akademika sangat membantu dalam membangun serta mengembangkan Universitas untuk meningkat menjadi lebih baik lagi untuk sakarang dan masa mendatang.

Sambutan selanjutnya yaitu Ketua Yayasan Bhinneka Karya Bapak Indriyatmoko, S.E., MM. Beliau menyampaikan rasa senangnya atas kolaborasi antara internal Universitas Boyolali dengan pihak eksternal yaitu Pemerintah Boyolali. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap Bupati Boyolali beserta staf jajaran dan para tamu undangan yang hadir dalam peresmian gedung baru Universitas Boyolali.

Bapak M. Said Hidayat selaku Bupati Boyolali sebagai penutup sambutan, menegaskan dengan bahasa menghiburnya tidak akan membantu membuatkan gedung bagi Universitas Boyolali namun, hal pertama kali yang dilakukan untuk meningkatkan Universitas Boyolali adalah dengan memberikan beasiswa bagi kalangan muda kabupaten Boyolali yang ingin melanjutkan kuliah di Universitas Boyolali. Puncak dari acara yang diselenggarakan adalah pemotongan pita sebagai tanda resminya gedung baru dari Universitas Boyolali, Penandatanganan Prasasti dan peninjauan ruangan di gedung baru.

Alifia/ (AHW)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *